Sabtu, 26 Mei 2012

UNDANGAN



Hallo..., Apakabarnya? Semoga Anda sedang dalam keadaan sehat dan 
berbahagia bersama keluarga tercinta

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cerita tentang  pertemuan saya dengan seorang teman beberapa minggu lalu, nama panggilannya Ivan.

Ivan adalah sosok pebisnis yang ulet, salah satu bisnis yang digelutinya telah menghasilkan pendapatan 1 Milliar dalam 6 bulan pertama. Pertanyaannya, bisnis apa yang dilakukan Ivan ?

Saya tertarik untuk berbincang lama dengannya karena bisnis  yang digelutinya bergerak dibidang pemasaran produk Kesehatan dan Kecanatikan. Sebuah produk yang tidak akan pernah mati selama orang masih ingin sehat dan ingin tampil lebih cantik. Dan lebih dari itu, pemasarannya pun didukung 100% dengan sistem e-commerce yang bisa menjangkau seluruh dunia dan delivery produknya juga sangat praktis yaitu dengan sistem dropshipping.

Apapun bisnis yang sedang saya dan Anda geluti, rasanya sosok Ivan menjadi inspirasi tersendiri untuk meningkatkan bisnis kita.

Setelah saya sempat berbincang dengan Ivan, Anda pun bisa bertemu dengan Ivan untuk sharing bisnis dengannya, saya meminta Ivan untuk bisa sharing dengan teman-teman saya di blog ini, dan Dia meluangkan waktunya :


Tempat :  Apartment Citiloft lantai 9 20,
Jl. KH Mas Mansur Jakarta Pusat (disamping CitiWalk)

Bagi Anda yang berminat untuk sharing bisnis dengan Ivan,  Bagaimana dia bisa mendapatkan penghasilan 1 Miliar hanya dalam waktu 6 bulan pertama, karena tempat terbatas  silakan kirim sms dengan format :

Nama <spasi> Kota <spasi> Minat
Kirim ke 0817 04818159/ 0852 15307086 atau BB.309e86b6

Terbatas Hanya untuk 10 orang pertama saja yang mengirimkan sms

Sharing bisnis ini cocok sekali bila Anda adalah :
- Seorang Pebisnis offline/online
- Ibu Rumah Tangga
- Karyawan
- Pengusaha
- Praktisi MLM dll

Demikian sekedar sharing informasi dari saya, semoga
bermanfaat dan mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan.


Wassalam, Salam damai sejahtera.
Kesty Nelvrida,SH.MM
http://agenstemcell.com/
http://luminescejeunesse.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar